Full width home advertisement

Just Writing

Fotografi

Post Page Advertisement [Top]

Ilustrasi Party
Layaknya sebuah tradisi, pesta ini terjadi setiap 5 tahun sekali. Di Kapuas Hulu hal ini selalu menjadi topik yang hangat.

Bapak-bapak, ibu-ibu, kakek-kakek, nenek-nenek bahkan anak-anak pun ikut berpastisipasi dipesta ini.

Layaknya sebuah pesta, kehebohan akan terjadi. Ada hiburan-hiburan ada makanan dan ada minuman. Siapa yang berlebihan pasti akan dimabukkan oleh suguhan pesta. Dan yang namanya sudah mabuk pasti sulit sekali mengontrol diri. Yang lawan bisa jadi kawan dan yang kawan malah jadi lawan. Yah namanya juga mabuk pesta. 

Didalam pesta pasti ada orang yang menyebalkan karena sudah mabuk pesta. Mulailah si pemabuk ini mencari-cari masalah. Menjelekkan orang lain, memfitnah menuduh tanpa sadar bahwa dirinya sendiri tidak sempurna. Pemabuk ini akan memuji berlebihan orang yang baik dengannya bagaikan seorang dewa. Yah namanya juga orang mabuk.

Baiknya sih, bagi yang menghadiri pesta lebih baik jangan berlebih-lebihan dalam berpesta. Sepantasnya sajalah, kita saling menjalin silaturahmi sesama hadirin sebuah pesta. Taatlah kepada aturan si pemilik pesta, agar pesta tetap berjalan lancar dan tertib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

Bottom Ad [Post Page]