Home » » Terjatuh lagi

Terjatuh lagi

Yang aku takutkan akhirnya terulang kembali. Aku pernah terjatuh dan meninggalkan luka yang sangat parah, sayap patah tubuh dan hati porak-poranda. Kini setelah hari-hari menyenangkan dilewati, aku bertemu kembali dengan kejadian yang membuatku terjatuh lagi. Pedih, parah kali ini penuh kerikil tajam dan duri-duri beracun.

Seandainya aku biarkan kebohongannya lebih lama, pasti akan meninggal luka yang jauh lebih dalam. Ntah apa yang pernah aku perbuat padanya sehingga ini bisa terjadi. Aku rasa aku telah berupaya optimal, namun apa daya, kata-kata hanyalah kata-kata. Tak pernah terbayangkan sedikitpun ini bisa benar-benar terjadi, ingin rasanya kupejamkan mata dan berharap ini hanyalah sebuah ilusi atau mimpi. Namun inilah realita kehidupan yang tak sejalan dengan keinginan. Kisah ini aku harap sebuah kisah sempurna tanpa air mata. Tapi kita adalah wayangnya sekaligus dalang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi.

Sontak semua pandangan berubah, tidak sesempurna semula, pondasi yang telah terbangun hancur berkeping-keping. Ingin membangun kembali tapi masih lelah, dulu ia memang sempurna diamataku, tapi tidak sekarang, semua bisa berubah. Inilah konsekuensi dari segala kesalahan yang telah kita perbuat. Rumah ini telah hancur, akan kita mulai darimana memperbaikinya?

Coba aku biarkan ia berbohong lebih jauh, mungkin aku bisa mudah melupakan. tapi kisah kita telah banyak meninggalkan rasa, tak tega aku membiarkanmu semakin berbuat bodoh. Terimkasih atas kisah ini, terimakasih untuk tidak menyempurnakannya. Sekarang apa daya, aku hanya memandang dari tepian hati. memandang sisa-sisa istana hati yang telah lama kita bangun, berharap masih ada yang tersisa.

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Comment

Twitter

 
Support : Bang Eceng | Adhittia_Egha | Ngampoor
Copyright © 2013. Ngampor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template