Full width home advertisement

Just Writing

Fotografi

Post Page Advertisement [Top]

Clash Of Clans

Bagi anda yang sedang cari-cari refrensi tentang game Clash Of Clans (COC) anda datang ke blog yang tepat. Coc sudah sangat familiar ditelinga para pengguna android dan ios. Seperti apasih game yang satu ini? Apa keseruannya?
Game yang satu ini merupakan karya dari developer ternama yaitu Super Cell yang juga membuat game laris lain yaitu "Hay Day". Bagi anda yang suka game strategy perang, game ini cocok sekali untuk anda.
Clash Of Clans adalah game pertempuran zaman dahulu dengan tentara-tentara seperti barbarian, archer, wizard, goblin, wal breaker, naga dll. Dalam game ini kita akan membangun desa yang akan menjadi benteng, melatih pasukan dan bertempur dengan jutaan pemain lain di seluruh belahan dunia secara online. Mengapa coc seru?
  • Gratis
    Coc game keren yang gratis, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk game ini. Download and play
  • Jutaan User
    Anak sekolah, kuliah, pekerja kantoran, bapak-bapak, emak-emak banyak yang main game ini. Bangun clan kamu dan serang. Kamu dan temanmu dapat membangun clan dan bertempur bersama (War Clan)
  • Simple
    Game ini tidak rumit, sangat mudah tapi tidak mengurangi tingkat keseruannya. Walopun game ini sederhana tapi kita tetap perlu strategy dalam membangun pasukan yang tepat saat menyerang. 
Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kita. Dulu untuk main game perang bersama teman-teman kita perlu datang kewarnet. Point Blank menjadi santapan favorit bagi para gamer pada waktu itu. Sekarang dengan berkembangnya teknologi, dari perangkat mobile saja kita sudah bisa main perang-perangan dengan teman-teman. Walopon COC dan PB merupakan genre game yang jauh berbeda. Bagi anda penyuka game strategy seperi stronghold crusader, age of empire, rise of nation game ini sangat cocok untuk anda.

Download

COC


1 komentar:

Berikan Komentar Anda

Bottom Ad [Post Page]