Full width home advertisement

Just Writing

Fotografi

Post Page Advertisement [Top]

Silaturahmi 2011Pentingnya silaturahmi sangat dirasakan oleh sebagian besar orang pada umunya. Terlebih bagi masyarakat perantau khususnya mahasiswa yang menuntut ilmu di daerah lain. Bertemu dengan rekan-rekan satu daerah seakan memberikan semangat baru. Perasaan dan rasa kekeluargaan perlahan terjalin karena di tanah rantau teman sedaerah adalah saudara, yaitu saudara-saudara yang sama-sama berjuang menuntut ilmu. Ikatan pelajar dan mahasiswa Kapuas Hulu menyadari betul akan pentingnya silaturahmi bagi masyarakat Kapuas Hulu. Oleh karena itu setiap tahunnya selalu rutin diadakan kegiatan malam silaturahmi keluarga besar Kapuas Hulu. Dimana pada kegiatan ini masyarakat Kapuas Hulu dari semua kalangan baik mahasiswa maupun bukan, berkumpul dalam satu rangkaian acara dimana semua mayarakat Kapuas Hulu yang ada di Pontianak berada di satu tempat yang sama. Menapak tilas 1 tahun yang lalu kegiatan malam silaturahmi keluarga besar Kapuas Hulu diadakan di Auditorium Universitas Tanjung Pura dengan dihadiri kurang lebih 1000 masyarakat Kapuas Hulu yang ada di Pontianak.

Crew IPMKH

ipmkh crew

Panitia pada waktu itu terdiri dari kurang lebih 50 orang yang terdiri dari mahasiswa Kapuas Hulu dari berbagai angkatan dan kampus yang berbeda-beda. Silaturahmi yang terjalin tidak hanya terjadi pada saat pelakasanaan kegiatan tapi dari sebelum kegiatan atau tahap persiapan sampai selesai kegiatan. Sesuai dengan tujuan kegiatan itu yaitu untuk mengumpulkan masyarakat Kapuas Hulu dalam suatu rankaian acara Malam Silaturahmi Keluarga Besar Kapuas Hulu 2011.

IPMKH Halal Bihalal

ipmkh

Kodek IPMKH

Acara yang dilaksanakan pada 14 Oktober 2011 ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Tidak hanya ceremonial biasa acara ini juga menampilkan pementasan seni budaya ada tarian, pencak silat, musik, dan pemutaran film tentang Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu.

Malam Silaturahmi IPMKH 2011

Silat IPMKH

Tarian IPMKH

Soliah N Ninan IPMKH

Demikian sekilas tentang malam silaturahmi keluarga besar Kapuas Hulu di Pontianak tahun 2011 yaitu sekitar 1 tahun yang lalu. Besar harapanku selaku panitian dan mahasiswa Kapuas Hulu tahun ini dapat dilaksanakan lagi lebih meriah dan seru

By (Bang Eceng)

Silaturahmi Keluarga Besar Kapuas Hulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda

Bottom Ad [Post Page]