Full width home advertisement

Just Writing

Fotografi

Post Page Advertisement [Top]

Akhirnya setelah sekian lama dahaga akan kebanggan yang di rindukan masyarakat Kapuas Hulu kini telah sedikit terobati. Tim kebanggan masyarakat Kapuas Hulu berhasil menjadi juara pertama dalam liga pelajar SMP antar kabupaten se Kalimantan Barat. Yang mewakili Kapuas Hulu tahun ini adalah dari SMPN 1 Selimbau. Dari pribadi saya sendiri merasakan hal yang luar biasa bangga melihat adek-adek di dalam lapangan berjuang sekuat tenaga memenangkan  laga tersebut. Sungguh perjuangan yang layak di apresiasikan setinggi-tingginya. Hal yang mereka perjuangkan bukan hanya untuk kepentingan pribadi tapi juga untuk kepentingan ribuan penonton yang ada di tribun yang sangat antusias mendukung mereka dari awal kompetisi bergulir. Alhasil pertandingan yang sangat seru yang berakhir dengan adu pinalti mampu dimenangkan oleh Kapuas Hulu. Pada pertandingan final tersebut kabupaten Kapuas Hulu melawan Kabupaten Kubu Raya. Pertandingan berjalan sangat menarik kedua kesebelasan silih berganti saling menyerang. Pertama yang mencetak gol terlebih dahulu adalah kesebelasan Kapuas Hulu kemudian disamakan kembali oleh kesebelasan Kubu Raya. Hingga akhir pertandingan hasil masih tetap imbang 1 sama dan berkahir dengan kemenangan Kapuas Hulu dengan adu pinalti.

Hal lain yang menarik adalah suporter kedua kesebelasan saling membalas teriakan-teriakan dukungan untuk tim kebanggaannya. Namun persiapan lebih matang terlihat dari superter Kapuas Hulu, mereka membawa bendera, topeng, dan berbagai macam aksesoris lainnya untuk terus memberikan semangat kepada 11 pemain yang berada di lapangan. Suporter yang mayoritas adalah mahasiswa asal Kabupaten Kapuas Hulu yang terkordinir dengan rapi oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu secara bersama-sama selalu memberi dukungan penuh dari awal peluit dibunyikan. Sungguh sikap yang luar biasa terlihat ketika peluit kemengan dibunyikan untuk Kapuas Hulu semua suporter berdiri dan memberikan tepuk tangan selamat kepada tim Kapuas Hulu yang telah berjuang dengan semangat. Tim, manager, pelatih yang berada dilapangan pun membalas dan memberikan lambaian tangan seakan-akan mengatakan terimakasih atas dukungannya. Pemain pun naik ke tribun penonton untuk bersalaman dan foto-foto bersama suporter. Sungguh pemandangan yang luar biasa.

Ayo semangat terus tim kebanggan Kapuas Hulu!! Semoga kedepannya kalian akan tetap menjadi kebanggaan Kapuas Hulu...
Tim Kapuas Hulu (SMPN 1 Selimbau)
Suporter Fanatik Kapuas Hulu
Tim Kapuas Hulu bersama Suporter Fanatik

4 komentar:

  1. PUTUSSIBAU Merayakan Kemenangan .....

    Selamat buat para pengaban semua, kalian adalah Pemenang

    :)

    BalasHapus
  2. Mantap Om deo,,, luar biasa semangat kawan-kawan suporter Kapuas Hulu di TKP waktu itu,, menambah semangat sebelas pejuang kita di lapangan..

    BalasHapus
  3. kaPuas huLu is the best...!!! SemoGa kedepannya kita tetap mnjadi yang nmr 1..AMIN

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda

Bottom Ad [Post Page]