Full width home advertisement

Just Writing

Fotografi

Post Page Advertisement [Top]

Kesempatan siang yang panas ini saya gunakan untuk wawancara salah seorang tokoh penting bagi pergerakan mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak. Siapa lagi kalau bukan Andi Ibrahim sosok ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) Pontianak periode 2011-2013. Sebuah kesempatan yang sangat luar biasa dapat mengenal dan saling berbagi dengan beliau (Andi Ibrahim). Bukan hanya seorang pemimpin tapi beliau mampu menjalin hubungan yang baik bukan sebagai atasan dan bawahan tapi juga menjalin kekeluargaan dalam ruang lingkup organisasi. Jadi kami dapat merasakan semangat organisasi dan semangat kekeluargaan sekaligus, Berikut akan kami hadirkan profil lengkap beliau dari awal mula beliau menjalani proses pendidikan dan awal mula beliau menapaki dunia organisasi.
Lahir dengan nama Andi Ibrahim pada tanggal 21 April 1989 di Rasau Jaya. Andi kecil layaknya anak-anak biasa pada seusianya, namun siapa yang tau Andi kecil ini kelak akan menjadi seorang pemimpin pergerakan-pergerakan bersejarah di masa depan. Pendidikan beliau bermula dari kota Putussibau yaitu SDN 04 Putussibau kemudian smenginjak kelas 3 pindah mengikuti orang tua ke Rasau Jaya dan pindah ke SDN 05 Rasau Jaya. Kemudian pada saat SMP beliau kembali pindah ke SMPN Panca Utama Putussibau dan dilanjutkan ke SMAN1 Putussibau. Dunia organisasi telah digelutinya sejak umur 16 tahun yaitu sejak SMA di SMAN1 Putussibau sebagai anggota osis. Disinilah saya bertemu dengan beliau. Beliau memilki kepribadian yang luar biasa. Walaupun beliau tidak menduduki jabatan sentral dalam organisasi tapi beliau selalu memberikan yang terbaik untuk organisasi. Kepribadian beliau terlihat dari setiap kesempatan rapat bersama, beliau selalu vokal menyuarakan inspirasi-inspirasi serta ide-ide brilian. Bila ada kebijakan-kebijakan organisasi yang bertentangan dan bertolak belakang dengan pemikiran beliau iya selalu aktif menyampaikannya di dalam forum. Beliau sosok yang kritis dan berani, beliau juga memiliki banyak teman dan pendukung yang setia, konsisten dalam bersikap dan berkomitmen dengan apa yang iya sampaikan. Wajar saja kalau saat ini beliau menjadi tokoh penting dalam pergerakan mahasiswa Kapuas Hulu di Pontianak.

8 komentar:

  1. Andi ibrahim adalah sosok manusia yg tak bisa dbayangkan...
    keampuhannya luar biasa, memiliki bnyak keahlian yg sulit dpercaya.
    Sukses bersama Andi Ibrahim....

    BalasHapus
  2. Anggota IPMKH komen,, welcome di blog aku ju...

    BalasHapus
  3. Kebanggaan yang luar biasa menjadi bagian dari perjalanan hidup seorang andi ibrahim,sukses selalu sahabat....semoga di masa depan,kita menjadi bagian dari betapa gemilangnya generasi pemimpin yang di hargai,di hormati dan di cintai oleh masyarakat,sahabat,serta keluarga..Amin ya rabbal alamin

    BalasHapus
  4. amin... thanks kawan sudah berkunjung ke blog aku!!

    BalasHapus
  5. WUISHHH,,, SEMAKIN MANTAP IPMKH Tuk...
    sukses Utk IPMKH...
    semoga semakin mantap....

    BalasHapus
  6. bang mau nanya nih ada ngx ipmkh bali ?
    soal nya saya bru di bali ini mau cari anak" kapuas hulu
    saya asli org hulu

    BalasHapus
  7. @ Bang Dewansyah!! Mintak rela bang dewan..

    @ Light Kidz : IPMKH bali gak ada bro.. Yang ada Jogja dan Bandung

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda

Bottom Ad [Post Page]