Full width home advertisement

Just Writing

Fotografi

Post Page Advertisement [Top]



23 April 2011 menjadi langkah baru bagi pemuda-pemuda Kapuas Hulu khususnya Pelajar dan Mahasiswa yang berada di Pontianak. Karena  tanggal tersebut adalah hari pelantikan pengurus baru IPMKH (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu) Pontianak. Pengurus yang terpilih tersebut terbentuk dari hasil MUBES V (Musyawarah Besar 5) yang diadakan di Aula BKKBN Pontianak. Pengurus yang dilantik akan menjalankan masa jabatan selama dua tahun 2011-2013.

Mungkin teman-teman bertanya mengapa saya tiba-tiba memposting hal ini. Saya rasa ini sangat penting untuk saya sebagai catatan langkah-langkah hidup saya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan daerah saya. Semenjak tangal 23 April 2011 tersebut saya tercatat menjadi salah satu pengerus IPMKH Pontianak periode 2011-2013. Dengan alat yang saya punya saat ini banyak sekali mimpi-mimpi indah saya mengenai kampung halaman saya Kapuas Hulu tercinta. Semoga dengan adanya ruang bagi saya untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah saya, saya dapat mencurahkan pemikiran dan tenaga saya untuk perkembangan Kapuas Hulu tercinta.

Sekilas tentang IPMKH, IPMKH adalah sebuah organisasi yang bersifat kesatuan, persatuan dan kekeluargaan dan kerelaan antara pelajar dan mahasiswa Kapuas Hulu. IPMKH pertama kali berdiri   pada tahun 1993 untuk jangka waktu yang tak terhingga. IPMKH Pontianak berkedudukan di Pontianak Ibu kota provinsi Kalimantan Barat. IPMKH bertujuan untuk menghimpun membina dan mengkordinir pelajar dan mahasiswa Kapuas Hulu sesuai dengan asas dan tujuan organisasi. Salah satu tujuan IPMKH adalah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mendukung bagi kemajuan organisasi sesuai dengan asas dan tujuannya. Anggota IPMKH Pontianak adalah pelajar atau mahasiswa Kapuas Hulu yang berdomisili di Pontianak.

Menapak tilas tentang perjuangan IPMKH di masa lampau membuat saya secara pribadi sangat bersemangat dalam mengembangkan organisasi ini. Bukan karena kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan daerah saya. Saya menyadari secara geografis letak daerah saya memang di ujung provinsi Kalimantan Barat yang aksesnya untuk saat ini cukup lama untuk di tempuh. Sebagai salah satu mahasiswa yang ada di Pontianak saya sangat merasakan sekali semangat persaudaraan dan kekeluargaan rekan-rekan sesama mahasiswa di Pontianak. Dengan hal itu saya mencoba menjaga agar semangat dari rekan-rekan tetap terjaga selalu. Kami rekan-rekan mahasiswa yang berada di Pontianak sangat siap membantu calon-calon mahasiswa dari Kapuas Hulu dalam upaya melanjutkan pendidikan di Pontianak. Berbagai informasi tentang universitas terkemuka di Pontianak telah kami kumpulkan di sekretariat. Sehingga teman-teman yang berasal dari kampung halaman dapat memperoleh informasi mengenai universitas dengan mudah.

IPMKH Pontianak periode 2011-2013 menduduki sekretariat di Jalan Silat Baru No K24 (Komplek Untan) Di sekretariat ini berbagai macam rencana telah disusun oleh pengurus tantang kegiatan-kegiatan IPMKH Pontianak kedepannya. Orang-orang yang menduduki sekretariat adalah mahasiswa-mahasiswa Kapuas Hulu yang menduduki jabatan pengurus IPMKH. Sekretariat ini terbuaka untuk siapa saja khususnya untuk mahasiswa Kapuas Hulu. Di sekretariat ini rekan-rekan mahasiswa Kapuas Hulu dapat saling berbagi informasi, bertuakar pikiran, diskusi ilmiah bahkan debat ilmiah.

2 komentar:

  1. Progja IPMKH 2011-2013

    http://www.4shared.com/rar/h_XScGMz/Progja_IPMKH_2011-2013.html

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda

Bottom Ad [Post Page]